Review Sampo, Conditioner dan Hair Tonic NR

Comments

  1. hallo selamat siang, saya ingin menyumbang komentar tentang NR hair reactive tonic ini dengan harapan juga bermanfaat bagi rekan rekan yang membutuhkan nya.sebelumnya saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak di endorse oleh siapa pun,murni bentuk nadzar saya jika rambut saya normal kembali saya akan membagikan tips ini.

    singkat cerita saya mengalami kerontokan dan penipisan yang cukup parah selama tahun 2015-2017 akhir, saya menyadarinya tapi saya mengabaikan nya, tapi pada akhirnya saya dan rekan rekan saya menyadari rambut saya menipis. saya putus asa, karena saya bekerja di bidang pelayananan yang hampir tidak memungkinkan untuk botak.

    saya berdoa dan saya mencari literatur tentang rambut rontok ini. yang saya dapatkan adalah sebagai berikut:

    1. rambut rontok disebabkan hormon dht berlebih, saya akui pikiran kotor saya sangat tinggi. mungkin ini pemicunya. ketika saya berdoa agar tuhan menyembuhkan rambut rontok saya, yang saya rasakan pikiran jorok saya mulai terkendali. saran saya rekan-rekan belajarlah mengendalikan pikiran jorok, karena hormon ini muncul bersama pikiran jorok.

    2. saya juga berdoa agar diberi petunjuk untuk menyembuhkan rambut saya, dan tuhan membimbing saya ke produk bernama NR hair reactive. awalnya bos saya memberi ini, sisa setengah botol, awalnya saya ragu,saya pakai asal asalan, ga niat, ga rutin pula, tapi 1 bulan kemudian saya melihat ada perubahan pada rambut saya, yang mana saya pikir itu hanyalah perasaan saya saja. saya tidak berpikir ini karena serum NR. kemudian, saya penasaran saya browsing dan tanya tanya banyak orang di salon memang banyak bilang serum ini memang bagus. tapi saya tidak percaya begitu saja. waktu itu saya sedang melihat vlognya jovi adhiguna, dia sedang menunjukkan tutorial mencatok rambutnya. sebelum mencatok dia bilang dia pake serum terlebih dahulu, dia tunjukkan botolnya dan ternyata itu serum NR, tapi waktu itu si jovi salah sebut itu serum neril, padahal beda neril dan NR, meski secara kemasan dan penyebutan nama mirip. jovi bilang neneknya pakai itu dari muda dan sampai sekarang rambutnyamasih sehat. saya langsung yakin, karena kalo udah dipake nenek nenek berarti kualitas udah terbukti oleh waktu. lalu saya ke toko kosmetik di Malang bernama asther pada awal desember 2017. singkat cerita saya beli itu NR hair tonic dengan keyakinan penuh.

    dan setelah satu bulan pakai, saya menyadari rambut saya di jidat yang sempat saya kerok abis, dan panjangnya butuh waktu kira kira 3 bulanan itu hanya butuh waktu kurang dari sebluan untuk tumbuh sepanjang 1,5 sentian. waktu itu tanggal 31 an desember 2017 saya potong rambut dan saya s adar rambut di jidat saya lebat. saya takjub dan saya bersyukur. saya lanjutkan pemakaian setelah keramas sekali atau 2 kali pemakaian sehari, dan sekarang setiap saya pegang rambut saya terasa lebih lebat, meski ga instan.intinya saya bersyukur dan rontok berkurang yang semual di lantai rontok sekitar 30 helai per hari jadi 4 helaian saja. terimakasih tuhan, terimakasih juga NR.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mantap mas! Terima kasih udah sharing.

      Delete
  2. Masih mau coba sih semoga cocok kalo baca testimoni nya. .

    ReplyDelete
  3. Seneng bangets baca testi nya..jd pengen coba..krn hampir 3 bulan ini rambut sy rontok hebat ..jd kliatan "jln kutunya.. Hiks". .makasih mba anisa sy pengen coba deh. ..gk sabar pengen liat rambut sy tebel kembali. .btw..sy hbs melahirkan usia baby 4bln..apa kerontokan krn itu jg?? ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya kurang tau hehe. Tapi semoga cocok yaaa hairtonic nya

      Delete
    2. Habis
      MElahirkan pasti rambut rontok,tapi tidak ada salahnya untuk tetap merawat rambut

      Delete
  4. Hair tonic atau hair tonic reactive kak yang dipakai ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai maaf baru bales, karena aku udah ngga aktif di blog ini. Kalau mau cepet dibalesnya bisa komen di blog baru ya, link nya yang ada di atas 😊

      Aku pake hair reactive tonic.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Jadi Guru PPL

Review Produk Airin Beauty Care

Pengalaman Kuliah di Jurusan Sastra Inggris